Riau Raya

Usai Dilantik, Pj Gubri Langsung Tiba di Pekanbaru

PJ Gubri Djohermansyah
PEKANBARU - Setelah dilantik oleh Mendagri Gamawan Fauzi di Jakarta menjadi Pj Gubri, Prof Dr Djohermansyah Djohan yang akrab disapa Djo langsung terbang ke Pekanbaru, Riau, Kamis (21/11/2013). Bersama istrinya, Yannidiarti dan Sekretaris Daerah Provinsi Riau Zaini Ismail, Djo tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru sekitar pukul 16.30 WIB.
 
Kedatangan Djo disambut pejabat Pemprov Riau, Ketua KPU Riau Edy Sabli, Danlanud Kol Pnb Andiawan, Kapolda Riau Brigjen Condro Kirono, perwakilan Korem 0301/WB serta sejumlah pejabat lainnya.
 
Pada kesempatan ini, Djo mengatakan akan segera menggelar pertemuan dengan KPU Riau untuk membahas Pemilukada. "Untuk mengembangkan amanah mengawal Pemilukada putaran kedua, kita akan secepatnya menggelar rapat meminta informasi akurat dari KPU," katanya. 
 
Sebelumnya, Sekdaprov Riau Zaini Ismail mengatakan, berbagai fasilitas untuk Pj Gubri telah disiapkan. Selama bertugas, Djo juga akan menempati rumah dinas gubernur di Jalan Diponegoro, Pekanbaru. (rep1)