Politik

Golkar Kuansing Janji Menangkan Annas-Andi

Calon Gubri H Annas Maamun dan Ketua DPD II Golkar Kuantan Singingi, Sukarmis tampak akrab dan berpelukan tanda solidnya partai berlambang beringin me
TELUK KUANTAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Kuantan Singingi menyatakan siap untuk memenangkan pasangan Annas Maamun-Arsyadjuliandi Rahman pada Pilgubri putaran kedua, 27 November 2013 mendatang.
 
Komitmen tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD II partai Golkar Kuansing, H. Sukarmis saat memberikan sambutan dalam acara temu kader dan caleg Golkar se-Riau, Senin ( 18/11/2013) di Sport Center Kuansing di Taluk Kuantan.
 
"Seluruh pengurus maupun kader dan simpatisan Partai Golkar Kuansing, mulai hari ini mari kita tekadkan niat dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Annas-Andi pada Pilgubri putaran kedua nanti," tegasnya.
 
Imbauan Sukarmis yang juga Bupati Kuansing tersebut disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari ribuan kader dan simpatisan Golkar yang hadir dalam pertemuan tersebut.
 
Disamping mengajak untuk memenangkan pasangan Anas-Andi, Sukarmis juga menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Pemilu legislatif dan Pilpres 2014 mendatang.
 
Turut hadir pada acara temu kader dan caleg partai Golkar se-Riau tersebut diantaranya Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Syarif Cicip Sutarjo yang juga Menteri Perikanan dan Kelautan RI, Wasekjen DPP Partai Golkar Arsyajuliandi Rahman yang juga Calon Wagubri, Ketua DPD I Golkar Riau Annas Maamun (calon Gubri),  Ketua DPD II Golkar Pelalawan HM Haris, Ketua DPD II Golkar Inhu Yopi Arianto, Ketua DPD II Golkar Rokan Hulu Suparman, Ketua DPD II Golkar Kota Pekanbaru Erizal Muluk dan seluruh Caleg Golkar untuk DPR RI, DPRD Riau dan DPRD kabupaten/kota.
 
"Saya minta seluruh pengurus Golkar Kuansing untuk membentuk tim pemenangan di tingkat kecamatan hingga desa. Karena kecamatan dan desa merupakan ujung tombak dari mesin partai meraih simpati masyarakat," perintah Sukarmis. (rep1)