Hukum

Alamak, Kakek Tewas di Tepi Jalan

ilustrasi

PEKANBARU - Seorang kakek  berusia lebih dari 65 tahun ditemukan terbujur di Jalan Juanda, Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru, Kamis (17/10/2013) dini hari. Sejauh ini, belum diketahui penyebab meninggalnya korban.

Informasi yang diperoleh dari Budi (34) warga Jalan Juanda kepada Metro Riau mengatakan, korban sering terlihat di Pasar Bawah Senapelan dan sering mondar-mandir di Jalan Ahmad yani Pekanbaru. Korban juga sering terlihat meminta-minta kepada warga yang sering berbelanja di Pasar Bawah.
 
"Iya, memang bapak itu sering saya lihat disini, kadang dia juga tidur di emperan toko deretan Jalan Juanda. Tadi pagi saya kaget juga saat warga menemukan korban sudah tidak bernyawa lagi," jelas Budi.
 
Budi menambahkan, korban yang meninggal dunia diketahui  bernama Darto dan sudah berumur kira-kira 65 tahun. Menurutnya, warga sekitar Jalan Juanda sering memberi korban makanan.
 
Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Adang Ginanjar melalui Kasat Reskrim, Kompol Arief Fajar Satria, mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan yang membersihkan Jalan Juanda sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu, korban yang sudah tidak bernyawa lagi langsung warga laporkan kepada pihak kepolisian.
 
"Korban pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan dan langsung melaporkan kepada kita. Saat ini, kita langsung membawa korban ke RSUD Arifin Acmad untuk dilakukan visum oleh pihak medis," jelas Arief.
 
Lanjut Arief, saat ditemukan oleh warga dan pihak kepolisian, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dia menduga, korban meninggal dunia karena sakit yang dideritanya. (rep1)