Sport

Chelsea Masih Ancaman Terbesar MU

MANCHESTER—Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menilai Chelsea akan menjadi ancaman terbesar MU musim depan nanti. Mengapa?

"Anda berharap—jika Jose (Mourinho) benar kembali ke Chelsea—tantangan besar dari sana," tutur Ferguson yang dikutip Soccernet, Senin (8/4).

Mourinho pernah menyetir The Blues selama empat musim. Pria Portugal itu sukses mengantarkan dua trofi Premier League pada dua musim pertamanya dan mempersembahkan empat gelar kampiun lainnya selama masa baktinya.

"(Manchester) City juga tak akan berbeda jauh, bergantung dari uang yang mereka punyai, dan saya pikir Arsenal juga akan meningkat. Itu indikasi Arsenal tengah membangun skuad yang lebih baik daripada yang diperkirakan orang dan Tottenham (Hotspur) berkembang dalam beberapa tahun terakhir," ulas Ferguson.

Selain itu, pria Skotlandia berusia 71 tahun menyadari skuad The Red Devils dipenuhi oleh pemain muda. Namun, ia tetap optimistis. "Catatan selama 20 tahun ini tak pernah jauh dari yang diperkirakan. Jadi, saya yakin kami akan mendapatkan tantangan berat musim depan," sebut Fergie.

"Liga yang memang berat untuk dimenangi, tak diragukan lagi. Namun, untuk saat ini, fokus kami hanya untuk memenangi liga musim ini," tandasnya. (rep01)