Riau Raya

Disdik Pekanbaru Kembali Perpanjang Liburan Sekolah

antara
Pekanbaru-Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, prof Zulfadil SE MBA kembali memperpanjang libur sekolah untuk semua tingkat di Pekanbaru. Penambahan liburan ini disebabkan kabut asap hingga Minggu (13/9) sore masih pekat.
 
Penambahan liburan ini untuk Senin (14/9) dan Selasa (15/9) atau tergantung dari situasi udara di Pekanbaru. "Jika besok udara sudah mulai membaik, maka Selasa anak-anak harus kembali ke sekolah," ungkapnya.
 
Pengumuman penambahan liburan ini juga disampaikan Zulfadil melalui media sosialnya, Minggu sore (13/9) yang ditujukan kepada pengawas, pembina, Ka UPTD kepsek PAUD, TK, SD, SMP, SMA/MA, SMK, Sederajat.
 
Dia menulis: "mencermati kondisi udara karna asap pada minggu 13 sept pukul 15.00 berada dlm katagori berbahaya atas izin WAKO, kadisdik Kota Pekanbaru memutuskan meliburkan siswa dan guru pada hari senin dan selasa 14-15 sept, agar guru memberikan bahan bacaan n tugas kpd siswa,".
 
Dalam kesempatan ini, dia mengimbau kepada orangtua untuk terus memantau anaknya agar tidak main-main di luar ruangan selama libur sekolah. Selain itu dia meminta orangtua siswa agar dapat membimbing putra dan putrinya dalam kegiatan belajar di rumah agar tidak ketinggalan pelajaran. (rep05)