Tragedi Jatuhnya Pesawat Hercules

Tadi Malam 5 Jenazah Pekanbaru Sudah Disemayamkan

Pekanbaru - Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru menerima 12 jenazah dari korban sipil kecelakaan Hercules di Medan. Dari jumlah itu, 7 di antaranya masih disemayamkan di Lanud Roesmin Nurjadin.
 
Seluruh jenazah tiba di Lanud Roesmin Nurjadin diangkut dengan pesawat CN 295 milik TNI AU. Jenazah korban tiba pada Kamis (2/7/2015) sekitar pukul 18.30 WIB kemaren.
 
Dari jumlah 12 jenazah, 5 di antaranya warga Pekanbaru. Jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarganya di Pekanbaru.
 
Yang tersisah saat ini 7 jenazah terdiri dari 3 warga Tanjungpinang dan 4 warga Ranai Kab Natuna  yang semuanya di Provinsi Kepri. Rencananya besok pagi, Jumat (3/7/2015) akan dibawa ke kampung halaman masing-masing.
 
Untuk 5 warga Pekanbaru, di antaranya, dua anak dari almarhum Serda Ainul yakni Putri Ramadan (9) dan M Arif Wicaksono (7). Kedua jenazah malam ini dikebumikan usai salat tarawih.
 
Selanjutnya, Reni Monica Sihotoang dan Yuli Yulius Sihotang, kakak beradik kandung itu tadinya menuju Pontianak melihat abang kandungnya yang bertugas di TNI AU. Kedua kakak beradik ini sudah diserahkan kepada keluarganya di Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru.
 
Satu jenazah, Azikra dari keluarga dari TNI AD juga sudah diserahkan ke keluarganya di Jl Gabus, Pekanbaru. (rep04)