Sport

Betah Tinggal di London, Petr Cech Lebih Pilih Arsenal

Petr Cech dijadwalkan bakal memberi keputusan soal masa depannya kepada manajemen Chelsea hari ini (15/6/2015) wakt setempat. Dia disinyalir bakal bergabung dengan Arsenal.
 
Menurut laporan Sky Sports, Cech berencana memberitahu Chelsea bahwa dia ingin meninggalkan klub dalam pertemuan hari ini, di mana tujuan favorit tampaknya adalah Emirates Stadium.
 
PSG sempat dikabarkan tertarik dengan kiper berumur 33 tahun tersebut, tapi preferensi Cech adalah tetap tinggal di London di mana keluarganya sudah menetap.
 
"Saya akan memutuskan berdasarkan yang terbaik bagi saya dan keluarga dan tidak peduli apakah itu Inggris, Jerman, Prancis, atau Spanyol," katanya pekan lalu.
 
"Minggu depan kami (bersama agen) akan melakukan pertemuan dengan Chelsea ketika situasi lebih jelas. Jika saya pindah (dari London), itu mendatangkan kesulitan. Saya harus mengubah semuanya, mencari perumahan, sekolah untuk anak-anak, dan sebagainya. "
 
Cech musim lalu menghabiskan sebagian besar waktunya duduk di bangku cadangan, sebagai serep buat Thibaut Courtois. Kiper yang selalu memakai tutup kepala sedang menderita cedera kepala itu punya sisa kontrak setahun di Chelsea, sementara The Blues berharap setidaknya mendapat 11 juta poundsterling untuk ongkos kepindahannya. (rep05)