Sport

Heat Curi Kemenangan di Kandang Pacers

Indianapolis - Miami Heat berhasil membalaskan dendamnya kepada Indiana Pacers di gim ketiga final NBA Wilayah Timur. Heat menang di kandang Pacers.
 
Di gim kedua beberapa hari lalu, Pacers mampu mengalahkan Heat di kandangnya sendiri, American Airlines Arena. Kini, tim besutan Eric Spoeltra itu berhasil membalaskan dendamnya.
 
Bermain di Bankers Life Filedhouse, Senin (27/5/2013), Heat menang dengan skor cukup jauh, 114-96. Hasil ini membuat kedudukan sementara 2-1 untuk Heat dalam sistem best of seven.
 
Dwyane Wade dan kawan-kawan langsung tampil menekan sejak tip-off. Mereka mampu menutup kuarter kedua dan memasuki jeda babak pertama dengan keunggulan 14 poin, yakni 70-56.
 
Di kuarter ketiga dan keempat, penampilan Heat semakin tak terbendung. Kerjasama LeBron James, Wade dan Chris Bosh membuat Pacers kewalahan dan menutup laga dengan skor 114-96.
 
LeBron menjadi pencetak angka terbanyak dengan 22 poin sementara Wade menambahkan dengan 18 poin dan delapan assists. Chris Bosh dan Mario Chalmers tak kalah gemilang dengan torehan 15 dan 14 poin.
 
"Saya diminta bermain lebih banyak menyerang untuk menekan pertahanan mereka. Staf pelatih meminta saya bermain lebih banyak di area paint dan rekan setim turut mendukung," kata LeBron, seperti dilansir situs resmi NBA.
 
Di kubu Pacers, Paul George, yang tampil gemilang di gim kedua, bermain kurang atraktif. Ia hanya mengemas 13 poin dan delapan assists. David West menjadi pengoleksi angka terbanyak dengan 21 poin dan 10 rebounds. Roy Hibbert menyumbang 20 poin dan 17 rebounds.
 
Gim keempat akan dimainkan di kandang Pacers, Rabu (29/5/2013) WIB atau Selasa (28/5/2013) waktu setempat.(rep03)