Sebelum Mendaftar

Indra Muchlis Adnan Sowan ke Orang Tuanya

TEMBILAHAN - Jelang mendaftarkan diri sebagai Balon Gubernur Riau. Dr H Indra Muchlis Adnan, Ahad (26/5/2013) sowan dulu rumah orang tuanya di Jalan Pasir Putih, Kota Pekanbaru. Niatnya untuk minta restu dan doa agar dimudahkan jalannya.

Kehadirannya ke rumah mantan Ketua DPRD Inhil itu karena menurut mantan Ketua DPD Golkar tersebut setiap langkahnya harus selalu mendapatkan restu dan doa dari orang tua. "Ya, setiap langkah kita tidak pernah lepas dari doa orang tua. Karena itulah, hari ini saya memohon doa dan restu kepada kedua orang tua"tegas Indra Muchlis Adnan.

Dalam kunjungan ke rumah orang tuanya, Indra Muchlis Adnan didampingi segenap timnya. Selain mendapatkan doa restu juga mendapatkan wejangan bagaimana semestinya menerjuni dunia politik.

Selain itu, dia juga bertemu dengan anggota keluarga lain. Rasa gembira bercampur haru saat Bupati Inhil itu berkunjung. Namun, semua keluarga yang hadir secara tegas menyatakan sangat merestui langkah yang kini ditempuhnya.

Setelah bertemu dengan kedua orang tua dan keluarganya. Indra Muchlis Adnan menegaskan kian mantap. Hal itu membuat dirinya makin optimis. ''Insya Allah, semua kita sudah siap"cetusnya lagi. (cr01/mtr)