*Peringati Hari Anti Korupsi sedunia.

Kejari Bagansiapiapi Bagikan 5000 Stiker dan Brosur

Kejari Bagansiapiapi saat membagikan striker dan brosur

BAGANSIAPIAPI – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bagansiapiapi membagikan sebanyak 5000 stiker dan brosur kepada masyarakat, pembagian in di lakukan di jalan protokol dan warung kopi kota Bagansiapiapi. semua masyarakat yang melintas di jalan prokol baik para pewai negeri sampai tukang becak mendapatkan stiker yang bertuliskan "Tidak Untuk Korupsi".

Pembagian Stiker dan Brosur ini di lakukan oleh kejari Bagansiapiapi dan seluruh pegawai. dengan membagikan turun kejalan dan mengunjungi warung kopi (Warkop).."hari in puncak memperingati hari anti korupsi se Dunia, dengan membagikan sebanyak 5000 stiker dan brosur kepada seluruh masyarakat,"terang Kepala Kejari Bagansiapiapi, Zainuddin. di dampingi Kasi Pidsus, Rully Afandi, SH, Senin (9/12) di Bagansiapiapi. Menurutnya,

Dalam memperingati hari anti korupsi ini, Kejari melakukan worshop dan seminar antar sekolah dan instansi pemerintahan dalam mengkumandangan anti korupsi. sehingga sedikit banyaknya masyarakat dapat menghindari korupsi dalam bentuk apapun,"Dalam meperingati hari anti korupsi ini distiker mengingatkan tentang bahaya nya Korupsi yang merdampak kepada Proses Hukum dan memalukan keluarga. makanya sebelum koorupsi kita harus berpikir dahulu,"beber Kejari.

Lanjutnya, pembagian Stiker dan Brosur yang bertuliskan Berantas Korupsi,selamatkan Bangsa dalam upaya menguatkan Jaringan Masyrakat anti Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) dengan tujuan untuk menekan angka Korupsi ditingkat daerah yang saat ini meraja lela.,"diharapkan semua pihak mendukung hari anti korupsi ini, dan korupsi yang ada di Indonesia dapat berkurang,"timpalnya.(anto)