Riau Raya

Besok PWI Pekanbaru akan Gelar Raker Perdana

 
PEKANBARU - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pekanbaru, Riau, Sabtu (18/10) akan menggelar Rapat Kerja (Raker) tahun 2014 perdana di Hotel Grand Central Pekanbaru.
 
Ketua PWI Pekanbaru, Hendri Agustira melalui rilis yang diterima Jumat (17/10) menyebutkan raker ini akan membahas rencana dan program kerja masing-masing bidang yang sudah terbentuk.
 
Disebutkannya, panitian juga mengandung sejumlah pihak terkait mulai daru unsur pengurus PWI Provinsi Riau, pimpinan media cetak, elektronik dan online di Pekanbaru. Selain itu, rakor PWI Pekanbaru ini juga akan dihadiri Walikota Pekanbaru, Firdaus MT.
 
Dia mengatakan, panitia sudah berkoordinasi dengan pihak protokoler Pemko Pekanbaru. "Sampai saat ini pak Walikota masih tetap menyatakan akan hadir langsung dalam acara remeonial raker tersebut," jelasnya.
 
Bahkan dalam raker ini, walikota tidak hanya sekedar hadir saja, tapi juga akan memanfaatkannya untuk mengekspos program-program pembangunan yang sudah dan akan dijalankan Pemerintah Kota Pekanbaru.
 
"Pak Walikota akan mengekpos program pembangunan yang sudah direalisasi Pemko Pekanbaru selama tiga tahun terakhir, dan nanti juga akan digekar diskusi terbuka antara walikota dan pengurus PWI Pekanbaru," jelasnya. (rep05/mcr)