Sport

Wenger: Alexis Sanchez Belum Siap

LONDON - Pemain baru Arsenal, Alexis Sanchez akhirnya melakukan debut profesional bersama Arsenal dalam ajang  Community Shield, Ahad (10/8) malam. Meski telah bermain baik selama 45 menit di atas lapangan, penyerang asal Cile itu belum sepenuhnya siap menghadapi ketatnya Liga Inggris yang akan bergulir mulai minggu depan.
 
"Sanchez begitu hidup, tetapi belum sepenuhnya siap secara fisik, meski ia sangat menarik," kata Wenger, dikutip dari Four Four Two, Senin (11/8). 
 
Sanchez masih memiliki waktu seminggu untuk memulihkan fisik dan kesiapan bermain sebelum meladeni Crystal Palace akhir minggu nanti. Meski demikian Wenger kagum karena pemain berusia 25 tahun itu selalu menjadi pemain yang memberikan ancaman serta mampu menjadi tumpuan Arsenal kala melakukan serangan balik.
 
Dalam pertandingan antara juara Liga Primer Inggris dan Piala Inggris tersebut, Arsenal mampu meraih kemenangan dengan cukup telak yakni tiga gol tanpa balas.  Gol Arsenal dicetak oleh Santi Cazorla, Aaron Ramsey, dan Olivier Giroud. (rep01/rcoid)