Sport

Guardiola : Raih Treble atau Tidak, Ini Musim Terbaik Bayern!

MUNICH–Pelatih Bayern Munich, Josep Guardiola beranggapan bahwa musim ini adalah musim terbaik bagi Bayern. Bahkan, meski Die Roten gagal meraih treble winners, Pep tetap menganggap musim ini baik untuk Bayern.
 
Seperti diketahui, Bayern sudah mengklaim gelar Bundesliga, lalu akan bertanding di final DFB Pokal kontra Borussia Dortmund dan akan memainkan laga penentu kontra Real Madrid di semifinal leg kedua Liga Champions.
 
“Apakah kami memenangkan treble atau tidak itu akan menjadi musim yang mudah untuk di evaluasi. Ketika saya dan staf saya menganalisa bahwa kami memenangkan Bundesliga dan kami berada di final DFB Pokal, kami sudah mencapai kesimpulan itu adalah menjadi musim yang baik,” ujar Guardiola seperti dilansir Football-Espana, Selasa (29/4/2014).
 
“Kami berada di semifinal Liga Champions. Kami semua menjadi pemain dan saya menjadi pelatih untuk saat ini. Saya ingin melihat suasana yang baik di Allianz dan saya ingin pergi ke Lisbon. Madrid adalah tim yang hebat, mereka akan semakin berkembang. Tapi, kami berniat untuk mengalahkan mereka,”lanjut Guardiola.
 
Tidak lupa juga, Guardiola memuji Carlo Ancelotti yang dianggap memiliki kemampuan yang luar biasa dan memberikan dampak positif bagi Madrid.
 
“Saya suka filosofi Ancleotti. Dia sangat mengetahui para pemainnya dengan baik dan memiliki mentalitas untuk mempertahankan pertandingan selama 90 menit. Tapi, kami akan memenangkan pertandingan, meskipun sulit,” papar Guardiola. (Rep05)