Sport

Fokus MU Kini Newcastle, Bukan Bayern

 
Manchester-Manajer Manchester United (MU), David Moyes, menilai timnya kini tengah fokus menghadapi Newcastle United di ajang Premier League bukan Bayern Muenchen pada Liga Champions. 
 
MU bermain imbang 1-1 dengan Bayern pada leg pertama di Old Trafford. Pertandingan leg kedua akan digelar di Stadion Allianz Arena, Rabu (9/4/2014). 
 
Sebelumnya, MU akan lebih dulu menghadapi Newcastle di Stadion St James Park, Sabtu (5/4/2014). Moyes pun berharap MU bisa membalaskan dendam kekalahan 0-1 pada pertemuan pertama di Old Trafford. 
 
"Satu-satunya hal yang kami pikirkan adalah pertandingan melawan Newcastle. Fokus semua kini ke Newcastle. Kami harus pergi ke sana dan bermain bagus serta mendapatkan tiga poin," kata Moyes. 
 
"Kami sedang mencoba untuk membangun sedikit momentum menuju akhir musim. Kami akan menuju ke sana dan mencoba untuk melakukan hal tersebut."
 
"Jelas, saya memiliki hal lain dalam pikiran, tetapi fokus sekarang adalah Newcastle dan kami akan mencoba menyeimbangkan hal-hal ini secara benar."
 
"Kami mendapatkan hari ekstra untuk memulihkan fisik. Bermain pada Sabtu kemudian Rabu lebih baik ketimbang pekan lalu ketika kami bermain pada Sabtu setelah itu kembali bermain pada Selasa."
 
"Tetapi, pesan yang disampaikan kepada para pemain adalah fokus melawan Newcastle United. Ini adalah pertandingan selanjutnya MU dan salah satu pertandingan penting," tambah Moyes. (rep05)