Sport

Soal Pesta Ultah, Kroos Salahkan Ronaldo

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengaku yakin Cristiano Ronaldo telah membuat keputusan salah dengan menggelar pesta ulang tahun ke-30, hanya beberapa jam setelah Madrid takluk 0-4 dari Atletico Madrid, Sabtu (7/2/2015).  
 
Pesta Ronaldo tersebut memang mengundang kritik. Dua suporter Madrid, misalnya, datang ke komplek latihan dengan membentangkan spanduk yang bertuliskan,"Your laughter, our shame." 
 
"Aku diundang ke pesta Ronaldo tetapi aku tidak pergi karena aku tahu apa yang akan terjadi. Saat itu, bukan waktu yang tepat untuk berpesta setelah kalah 0-4 dari Atletico. Namun, semua orang diundang dan sulit untuk menunda (pesta)," kata Kroos. 
 
Kroos juga mengaku senang timnya bisa menang 2-0 atas Schalke 04, pada leg pertama perdelapan final Liga Champions di Veltins-Arena, Kamis (19/2/2015) dini hari WIB. Kemenangan El Real ini tidak terlepas dari penampilan gemilang Ronaldo yang sukses mencetak satu gol dan satu assist. 
 
"Krisis hanya kalah dalam satu pertandingan. Banyak orang yang menyukai krisis seperti itu," tutur gelandang asal Jerman tersebut. (rep05)