Sport

Mancini: Manchester City Telah Bodohi Saya

LONDON-Manajer Manchester City, Roberto Mancini, mengecam sikap manajemen City yang tidak merespon isu spekulasi dirinya. Mancini kembali diisukan akan digantikan pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, setelah skuatnya kalah 0-1 dari Wigan pada final Piala FA.

Seperti dikutip Goal, Mancini mengatakan spekulasi masa depannya sudah memanas sejak enam bulan terakhir. Kondisi semakin memanas dalam dua pekan terakhir setelah City gagal mempertahankan gelar Liga Primer Inggris.

Tapi, Mancini menyesalkan sikap City yang tidak melakukan apa-apa untuk mendinginkan suasana dengan cara membantah isu spekulasi tersebut.

"Saya tidak tahu kenapa klub tidak menghentikannya karena saya pikir kabar itu sama sekali tidak benar," kata Mancini. "Tapi, jika isu spekulasi itu benar, maka saya merasa dibodohi karena saya tidak diberitahukan soal masalah ini".

Namun, Mancini yakin bahwa dia bekerja dengan orang serius. Mancini pun merasa sudah mengerjakan tugasnya dengan baik meski gagal memenangkan Piala FA dan mempertahankan gelar Liga Primer.

"Saya tidak yakin bahwa saya akan dipecat. Tapi, saya sadar bahwa segalanya bisa terjadi di sepak bola," katanya.