Sport

Milan Incar Nama Fabregas

AC Milan tengah mencari gelandang untuk memperkuat barisan tengahnya menghadapi musim depan. Nama pemain tengah Barcelona, Cesc Fabregas, menjadi incaran "Rossoneri" karena potensi pemain Spanyol tersebut dinilai paling pas untuk membawa perubahan pada lini vital tersebut.

Demikian kabar yang dilaporkan oleh media olahraga ternama Italia, Corriere dello Sport. Disebutkan bahwa Fabregas menjadi target utama Milan pada bursa transfer musim panas.

Sebenarnya Milan sudah mengincar Fabregas sejak musim panas 2011. Akan tetapi gelandang berusia 25 tahun tersebut memutuskan untuk meninggalkan Arsenal dan kembali ke tanah kelahirannya demi membela Barcelona, yang membelinya dengan harga 34 juta euro (sekitar Rp 434,742 miliar/kurs 1 euro: Rp 12.786).

Kali ini, Milan memanfaatkan keberadaan mantan rekan setim Fabregas di Arsenal, Mathieu Flamini, yang kini berkostum Rossoneri. Diharapkan Fabregas mau menyeberang ke Italia.

Akan tetapi, perjuangan Milan untuk mendapatkan Fabregas, bakal berat. Pasalnya, sejumlah laporan di Spanyol menyebutkan bahwa Arsenal pun tertarik untuk membawa Fabregas kembali ke London. (rep02)