Hukum

Wah, Wanita Cantik Ini Menghilang Setelah Pergi Sama Pacarnya

 
BANDUNG - Seorang ibu rumah tangga warga Kompleks Ranca Indah, Desa Jalegong, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Lena Marlena (40), melaporkan kehilangan anaknya ke Mapolda Jabar.
 
Lena melaporkan bahwa anaknya, Vina Purnamasari (21), telah hilang sejak 21 Februari 2014.
 
“Keluarga sudah melaporkan kehilangan anaknya itu ke SPKT Polda Jabar pada Rabu kemarin dengan Surat Tanda Penerimaan Laporan Kehilangan Orang Nomor : STPL/104/III/2014/SPKT tanggal 12 Maret 2014,” jelas Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Martinus Sitompul, seperti dilansir Okezone, Jumat (14/3/2014).
 
Dari ketarangan ibunya, diketahu ciri-ciri Vina, yakni tinggi badan 160 sentimeter, kulit putih, rambut panjang warna coklat, dan badan langsing.
 
Martin menambahkan, Vina terakhir berpamitan akan pergi ke Kota Bandung bersama pacarnya Eko Septiawan menggunakan mobil pada Jumat 21 Februari 2014.
 
“Tapi katanya saat di pertengahan jalan atau di RS AMC Cileunyi, Kabupaten Bandung, korban minta kepada pacarnya untuk diturunkan dari mobil,” tuturnya.
 
Atas permintaannya itu, Eko pun menurunkan pacarnya itu dari mobilnya dan langsung pergi meninggalkan Vina.
 
Sejak saat itu, Vina tak kunjung pulang ke rumahnya dan hingga kini keberadaannya masih misterius.
 
“Kepada masyarakat yang menemukan korban dengan ciri-ciri tadi, dimohon untuk melaporkan ke pihak kepolisian terdekat,” tutup Martin. (rep05)