Sport

Erick Thohir: Inter Akan Tambah Beberapa Pemain

Erick Thohir pemiliki saham terbesar Inter Milan mengatakan kedatangan Hernanes dan Nemanja Vidic akan berpengaruh kepada perkembangan Inter. Inter baru saja merekrut playmaker asal Brasil itu pada Januari lalu. 
 
Nerazzuri kemarin juga baru saja mengumumkan kepindahan bek tengah Serbia Nemanja Vidic dengan status bebas transfer.
"Kami sedang membangun sebuah tim untuk beberapa tahun ke depan. Dengan Hernanes, saya pikir kami memiliki kepemimpinan di tengah. Dengan Vidic kita memiliki pemimpin dalam pertahanan," ujar Erick kepada wartawan seperti dikutip Football Italia ketika baru saja mendarat di Bandara Malpensa, Kamis (6/3).
 
Erick berencana menambahkan beberapa pemain Inter untuk musim depan. 
 
"Untuk musim depan kita akan menambahkan lebih banyak pemain tetapi pada saat yang sama kita ingin menyimpan beberapa pemain yang kita miliki sekarang,” ujarnya.
 
Namun menurutnya yang terpenting adalah menciptakan stabilitas dalam tim. Dalam tim harus menyeimbangkan usia dan juga menyeimbangkan posisi. Usia pemain dalam tim perlu rata-rata 26,5 tahun.
Erick juga ditanya wartawan mengenai kemungkinan merekrut pelatih untuk Inter pada musim depan. 
 
Nama Frank de Boer disebut-sebut akan menggantikan Walter Mazzarri yang dikontrak Inter selama dua musim. Namun, Erick mengatakan belum berencana mengganti kursi kepelatihan Mazzarri.
 
"Dia pelatih yang baik tetapi pada saat kita tidak memiliki diskusi dengan Frank de Boer, saya tidak tahu dia dan aku belum pernah bertemu dengannya," ujarnya. (Rep01)