Hukum

Kantor Pos Pekanbaru Dibobol Maling

 

PEKANBARU - Pencuri beraksi di Kantor Pos Jalan Imam Munandar Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru, Kamis (31/10/2013). Pelaku berhasil membawa kabur uang Rp12 juta dan surat berharga.
 
Dari hasil penyelidikan, kasus pencurian itu pertama kali diketahui karyawan kantor bernama Amir. Saat itu, saksi ingin membuka pintu dan dia melihat ganggang pintu telah dicongkel. Penasaran, dia masuk ke dalam kantor dan melihat sejumlah barang telah acak-acakan.
 
Kaget, Amir langsung melapor ke pimpinannya. Selanjutnya, kejadian itu dilaporkan ke kepolisian. Tak berselang lama, polisi turun ke lapangan untuk melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP).
 
Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Adang Ginanjar melalui Kasat Reskrim, Kompol Arief Fajar Satria, mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait dengan kejadian tersebut. Diduga pelaku berjumlah dua orang. "Pelaku masih kita kejar," ucapnya.
 
Sementara itu, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi. Sementara CCTV kantor telah disita untuk mengkungkap kasus. (rep1)