Sosialita

Mau Besarin Mr P, Jalankan 5 Tips Ini

Jakarta - Beberapa pria merasa tak percaya diri dengan ukuran penisnya. Alhasil mereka pun dipusingkan dengan berbagai cara yang bisa dilakukan guna memperbesar ukuran penis mereka. Sebenarnya, cara apa saja yang bisa dilakuan para pria untuk memperbesar ukuran penisnya?

Dilansir MSN, Rabu (30/10/2013) berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan para pria untuk memperbesar ukuran Mr P-nya:
 
1. Peregang
 
Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa satu buah peregang penis bisa meningkatkan ukuran penis hingga dua cm. Cara kereja peregang yakni dengan menempel di kedua ujung penis sehingga bisa memberi ketegangan di antara kedua ujung penis.
 
"Jika penis Anda melengkung ke satu sisi, ini bisa membantu. Tapi terlalu sering menggunakan peregang bisa menimbulkan risiko memar, trombosis vena, dan kerusakan saraf," kata Darius Paduch A. MD, Ph.D, Direktur Sexual Health & Medicine di Weill Cornell Medical College.
 
2. Pompa Penis
 
"Pompa penis bisa meningkatkan panjang dan ketebalan penis. Dengan menciptakan tekanan negatif, maka penis Anda akan membengkak dan terjadi peregangan di jaringan penis," papar Paduch. Selain itu, modifikasi dari peralatan ini yang disebut Paduch dengan jelqing juga bisa dilakukan yakni dengan memijatkan jari dari pangkal penis ke kepala penis guna mendorong darah yang ada di sisi penis.
 
"Prosesnya seperti memompa balon. Tapi, untuk menggunakan pompa penis ini, Anda harus berada di bawah pengawasan dokter karena penggunaan yang sembarangan bisa mengakibatkan pembuluh darah penis pecah atau melukai jaringan nekrotik di penis," tegas Paduch.
 
3. Pil
 
"Pria yang peduli dengan ukuran penis cenderung memiliki masalah dengan disfungsi ereksi karena mereka terlalu khawatir. Horny gioat weed misalnya bisa meningkatkan sensasi bercinta. Sedangkan penggunaan Cialis sehari-hari bisa memicu aliran darah lebih awal dan membuat ereksi lebih mudah serta penis terlihat besar, tidak peduli apakah itu keras atau lembek," jelas Paduch.
 
Namun, menurut Paduch, hanya lima persen pria di AS yang bisa merasakan khasiat dari pil-pil tersebut. "Jadi cobalah untuk tidak membiarkan kekhawatiran mengacaukan kegiatan Anda di tempat tidur," ujarnya.
 
4. Sedot Lemak
 
Menurut Paduch, lemak di perut bisa menjadi penyebab penis terlihat pendek. Pada beberapa pria, simpanan jaringan lemak di daerah kemaluan akibat kelebihan berat badan bisa menyamarkan pangkal penis sehingga terlihat lebih pendek. 
 
"Melakukan sedot lemak di daerah tersebut bisa membuat penis lebih terlihat dan mudah diakses. Namun, sebelum Anda benar-benar melakukannya, cobalah untuk menurunkan berat badan secara alami. Jika tak berhasil juga, memang pilihan yang memungkinkan hanyalah sedot lemak," tutur Paduch.
 
5. Injeksi
 
Injeksi lemak dan suntikan silikon sering dicoba untuk meningkatkan ketebalan penis. Namun, karena kebanyakan adiposa atau sel sel lemak mudah larut, itu membuat suntikan hanya bersifat sementara. Bahkan terkadang efeknya lebih buruk daripada bedah rekonstruksi penis. Sebab, injeksi silikon bisa mengakibatkan sperma mengental, menipisnya kulit penis, dan masalah serius lainnya.