Sport

Massa Lolos dari Sanksi Ferrari

 

JAKARTA - Pembalap asal Brasil, Felipe Massa bisa bernapas lega setelah tim Ferrari akhirnya memutuskan tidak akan memberikan hukuman usai ulahnya mengabaikan perintah tim selama Grand Prix Jepang, Minggu  (13/10/2013) lalu.
 
Seperti diketahui sebelumnya, Massa membuat tim kuda jingkark jengkel perihal sikapnya yang tidak menggubrik perintah untuk memberikan jalan kepada pembalap utama Fernando Alonso. Ketika itu, kru teknik, Rob Smedley, memberikan kode melalui radio tim yang memerintahkan Massa, Multifungsi strategi A. Multifungsi strategi A. 
 
Terlepas dari aksi Massa yang menghiarukan perintah dari tim. Stefano Domenicali selaku kepala tim Ferrari menegaskan bahwa timnya memiliki masalah lain yang lebih penting ketimbang membatasi pengemudinya.
 
"Tidak kami benar-benar tidak akan memberikan sanksi kepada Massa," kata Domenicali kepada para awak media berkumpul ketika ditanya apakah itu adalah masalah, seperti dikutip sindonews, Rabu (16/10/2013).
 
“Jujur saja, kami membawa hasil yang sudah maksimal dan tak ada gunanya menciptakan sesuatu di mana kami masih punya fokus lain untuk dikerjakan. Kami fokus pada perbaikan dan mengembangkan mobil untuk mengakhiri musim dengan baik,” terangnya. (rep1)