Sport

Ancelotti: Kalahkan Schalke

MADRID-- Setelah gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir di La Liga. Real Madrid ditahan imbang Villarreal, dan ditaklukkan Athletic Bilbao 0-1. Kemudian Kekalahan itu, diikuti dengan kemenangan 6-1 yang diraih Barcelona atas Rayo Vallecano, membuat Madrid tergusur dari puncak klasemen sementara.
 
"Kami akan melakoni laga penting melawan Barcelona. Maka kami ingin mencari modal kemenangan. Salah satunya adalah Schalke, kemudian Levante, dan level kepercayaan diri kami akan bergantung pada hasil kedua laga tersebut. Kami akan bertandang ke Camp Nou pada 22 Maret mendatang," harap pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, Selasa (10/3).
 
Pelatih yang sukses mempersembahkan La Decima, berharap melawan Schalke di Liga Champions akan dilangsungkan pada Rabu (11/3) dini hari WIB. Sementara itu laga kontra Levante dilangsungkan pada 15 Maret. Kedua laga itu akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu. Bertindak sebagai tuan rumah harus dimanfaatkan untuk meraup kemenangan sebesar-besarnya. (rep01/rol)