ISG Palembang

Lawan Palestina, Timnas Minta Suporter Merahkan Stadion

Palembang - Indonesia akan melakoni laga keduanya di Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 melawan Palestina. Untuk itu, para penggawa timnas minta suporter memerahkan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

"Persiapan lawan Palestina tinggal bertanding. Tentunya Ingin dapat dukungan langsung dari suporter. Biar kami main lebih semangat. Karena suporter adalah pemain ke-12," ujar striker timnas Andik Vermansah dilansir detiksport di Palembang, Rabu (25/9/2013).

Sebelumnya, Indonesia mengawali ISG dengan positif. Menghadapi Maroko Kamis (19/9) lalu, mereka menang 1-0. Hanya saja, pertandingan itu disaksikan sedikit penonton. Stadion terlihat kosong.

"Penontonnya sepi jadi kurang menarik. Mungkin karena stadionnya jauh atau apa kurang tahu juga. Tapi kalau ada suporter banyak akan jadi lebih semangat mainnya," timpal pemain asal Persisam Samarinda, Bayu Gatra.

Timnas Indonesia saat ini harus berjuang untuk dapat lolos ke babak semifinal. Meski telah mengantongi tiga poin, Tim asuhan Rahmad Darmawan ini hanya membutuhkan hasil imbang saat melawan Palestina. Namun apabila kalah pun Indonesia masih bisa lolos jika kekalahan tersebut tidak lebih dari satu gol.(rep1)