Sport

El Shaarawy Alami Cedera Paha

Milan-AC Milan terancam kehilangan Stephan El Shaarawy pada dua pertandingan terdekat. Pemain berjuluk 'The Pharaoh' itu dibekap cedera paha.

El Shaarawy mengalami cedera pada otot paha kanannya. Cedera itu didapat El Shaarawy usai menjalani sesi latihan terakhir di hari Jumat (13/9/2013) waktu setempat.

Akibat cedera itu, El Shaarawy diragukan bisa tampil saat Milan bertandang ke markas Torino, Minggu (15/9/2013) dinihari WIB mendatang. Striker 20 tahun itu juga terancam tak bisa dimainkan saat Milan menjamu Celtic di matchday 1 Liga Champions hari Selasa (17/9/2013) mendatang.

Meski demikian, Milan belum memastikan berapa lama El Shaarawy akan absen. Kubu Rossoneri akan memeriksa kondisi pemain berdarah Mesir itu lebih dulu.

“Beberapa hari ke depan pemain itu (El Shaarawy) akan menjalani pemeriksaan dan pemulihan," demikian pengumuman dari klub lewat situs resminya seperti dikutip Football Italia.

Kondisi El Shaarawy tersebut menambah panjang daftar pemain Milan yang cedera. Daniele Bonera, Giampaolo Pazzini, Matias Silvestre, Mattia De Sciglio, Ignazio Abate, dan M’Baye Niang sudah lebih dulu masuk ruang perawatan. (rep05)