Sport

Giggs Ingin Musim Depan MU Lebih Konsisten

MANCHESTER - Asisten pelatih Manchester United, Ryan Giggs bersyukur timnya sejenak kembali dari keterpurukan.
Usai dilepas Sir Alex Ferguson, MU memang sempat terjerembab ke papan tengah. Namun pada musim 2014/2015, tim yang bermarkas di Old Trafford ini telah nangkring ke papan atas.
 
"Kami sudah memulai awal yang cukup baik dan kembali ke Liga Champions," kata pria berkebangsaan Wales ini dikutip dari Besfast Telegraph, Kamis, (18/6).
 
Kendati demikian, ia menilai Wayne Rooney dan rekan-rekan masih memiliki banyak kelemahan yang harus diperbaiki. Di antararnya, MU, lanjut dia, harus lebih konsisten di musim depan.
"Sekarang kami harus bekerja agar lebih konsisten, dan jika musim depan kami memulai dengan awal yang bagus, kami pasti bisa melakukan itu," ujarnya.
 
Mengemai kiprahnya yang terbilang junior sebagai seorang juru taktik, menurutnya yang terpenting adalah kepercayaan terhadap kemampuan sendiri. Serta selalu mau belajar, layaknya ketika ia menjadi pemain.
"Saya ingin menjadi yang terbaik sebagai pemain dan pelatih. Itu berarti harus bekerja keras dan menikmati setiap tantangan," tegasnya.(rep04)