Hukum

Wih! Tiga Preman Gebuki Anggota Brimob Polda Riau

Pekanbaru - Satu anggota Brimob diduga menjadi korban pengeroyokan 3 orang preman. Kini pelaku sudah diamankan di Mapolresta Pekanbaru.

Informasi yang dihimpun detikcom, korban anggota Brimob berinisial Brigadir S. Korban dikeroyok di parkiran belakang Ramayana Pasar Kodim Kecamatan Senapelan, Pekanbaru. Peristiwa terjadi pada Kamis (18/7) sekitar pukul 00.30 WIB.

Antara anggota Brimob dengan 3 orang preman ini sempat terlibat adu mulut. Tak lama terjadi perkelahian. Anggota Brimob dikeroyok tiga preman.

Dan malah informasinya anggota Birmob ini diteriaki maling oleh tiga preman tadi. Warga pun dikabarkan ada yang ikut mengeroyok karena benar-benar disangka maling. Akhirnya anggota ini babak belur dan dirawat di RS Bayangkara Polda Riau.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Adang Ginanjar ketika dikonfirmasi detikcom membenarkan kasus tersebut. Hanya saja dia belum bisa menjelaskan secara rinci soal kronologi kejadiannya.

Dia membenarkan tiga preman yang melakukan pengeroyokan itu telah ditangkap pihak Brimob Polda Riau. Namun tiga preman itu diserahkan ke Polresta Pekanbaru. "Nanti saya kumpulkan informasi lagi untuk mengetahui secara pasti peristiwa itu. Benar, kalau tiga pelaku sudah diserahkan ke Polresta," kata Adang. (rep/01)