Sport

Indonesia akan Kedatangan Skuad Inti Liverpool

Luis Suarez

Jakarta - Liverpool akan membawa tim intinya saat melawat ke Indonesia dalam tur pramusim mereka pada 20 Juli mendatang. Fans bisa bertemu pemain-pemain terbaiknya termasuk kapten Steven Gerrard dan striker Luis Suarez.

Hal tersebut disampaikan oleh duta sekaligus mantan pemain The Reds, Robbie Fowler, dalam jumpa pers untuk tur Liverpool tersebut di Senayan City, Jakarta, Selasa (25/6/2013) siang.

"Ya, Liverpool akan datang dengan membawa pemain inti. Saya pastikan Suarez akan datang. Karena dia masih menjadi pemain Liverpool yang masih terikat kontrak selama tiga tahun. Selain itu, Gerrard akan datang dan pemain-pemain lainnya," ujar Fowler.

"Karena ini adalah pre-season, kebugaran pemain tidak masalah. Tapi yang pasti Liverpool akan membawa pemain-pemain hebatnya ke sini," sambungnya.

"Saya sangat terkesan dengan keramahan orang-orang Indonesia. Sayangnya, saya tidak bisa bermain. Tapi saya yakin Liverpool akan senang bermain di Indonesia," tambah Fowler yang pernah beberapa kali mengunjungi Indonesia itu.

Liverpool akan bertanding melawan Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno pada 20 Juli mendatang. Kickoff akan dimulai pukul 20.30 WIB. Selain pertandingan, Liverpool juga akan menggelar coaching clinic serta meet and greet. (rep/01)