Sport

Lawan Spur, Liverpool tak Diperkuat Benteke dan Firmino

Liverpool - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyebut bahwa Christian Benteke dan Roberto Firmino tak bisa dimainkan kala menghadapi Tottenham Hotspur akhir pekan ini. Keduanya belum pulih benar dari cedera.
 
Klopp menyebut bahwa kondisi Benteke dan Firmino memang membaik setelah dibekap cedera Namun, keduanya belum berlatih dengan tim pekan ini. Oleh karenanya, Klopp tidak ingin mengambil risiko.
 
Selain tidak bisa tampil menghadapi Spurs pada hari Sabtu (17/10), Benteke dan Firmino juga diragukan bisa tampil kala The Reds menghadapi Rubin Kazan di Liga Europa tengah pekan depan.
 
"Benteke dan Firmino sudah kembali merumput, tapi belum berlatih bersama tim --meski kondisi mereka semakin baik. Saya tidak tahu kapan mereka bisa bermain lagi, tapi saya harap mereka sudah berlatih bersama tim pekan depan. Saya harap, mereka bisa kembali berlatih secepatnya dan dengan demikian, mereka bisa bermain lagi," ujar Klopp seperti dilansir Soccerway.
 
"Yang jelas, mereka tidak bisa bermain Sabtu ini, juga Kamis depan. Kalau untuk pertandingan hari Minggu berikutnya, tanya saya lagi pekan depan," ucap Klopp.
 
Selain Benteke dan Firmino, Klopp dipastikan tidak bisa memainkan Joe Gomez. Bek muda berusia 18 tahun itu harus menepi lantaran cedera anterior cruciate ligament di lututnya. (rep05)