Sosialita

Stttt.... Baju Pengantin Jupe akan Dirancang Anne Avantie

Jakarta-Meski belum ada kepastian soal pernikahan, Julia Perez (Jupe) ternyata sudah memesan busana pengantin. Jupe mengaku memilih Anne Avantie sebagai desainer busana pengantinnya kelak.
 
"Baju pengantinnya mau dikasih satu sama Bunda Anne Avantie. Bunda bilang akan buat yang spesial, mulai dari acara lamaran sampai akad," ujarnya di JCC Senayan, Jakarta.
 
Jupe sendiri punya alasan khusus mengapa mempercayakan desain baju pengantinnya kepada Anne Avantie. Selain bersahabat, Anne Avantie diakui Jupe tidak perlu diragukan lagi akan kemampuannya menghasilkan busana, yg bisa mempercantik bunda.
 
Dari sisi desain busana pengantin, Jupe ingin tampilan yang elegan. Namun, pemain Gending Sriwijaya itu juga akan memadukan unsur tradisional pada busana pengantinnya nanti.
 
"Ada kultur Jawa-nya, karena saya kan memang ada keturunan Jawa," imbuhnya.
 
Sementara, Anne yang ditemui di tempat terpisah membenarkan permintaan Jupe untuk membuat baju pengantin. Menurut Anne, sahabatnya itu memang pernah meminta untuk dibuatkan baju pengantin.
 
"Iya memang pernah minta dibuatkan. Dia memang suka cerita pasangan hidup," kata Anne Avantie.
 
Lebih lanjut, saat ditanya seperti apa nantinya baju pengantin Jupe, desainer asal Semarang itu belum bisa menjawab secara detail. Selain spesial, baju pengantin Jupe tentunya akan sesuai dengan pribadinya dia.
 
"Pastinya sesuai dengan pribadinya. Dia itu bukan dadanya yang seksi, tapi tidak banyak orang yang tahu kalau Jupe itu seksi dalam pikiran dan hati," tutup Anne Avantie ramah. (rep05)