Sport

Inzaghi: Percaya Diri Milan Kembali!

MILAN - Pelatih Milan, Filippo Inzaghi mengaku senang timnya telah unggul di laga lanjutan Serie A Italia. Kemenangan atas Cesena 2-0, Ahad (22/2) malam WIB, diakui Inzaghi mengantarkan kepercayaan diri para pemain Rossoneri, julukan Milan.
 
"Kami tentu saja senang, tapi ini semua belum berakhir. Saya ingin kami menang untuk memberikan kepercayaan diri pemain dan kami telah melakukannya hari ini," kata Inzaghi dilansir dari laman Football Italia, Senin (23/2).
 
Menurut Inzaghi ke depannya Milan perlu kemenangan  beruntun hingga dua sampai tiga kali. Hal ini diakuinya sebagai pertanda tim sudah kembali ke jalur yang semestinya. 
 
Meskipun begitu Inzaghi tetap mengapresiasi kemenangan Milan di Stadion Giuseppe Meazza. Ia menganggap perolehan tiga poin ini menjadi langkah awal yang baik.
 
Adapun Rossoneri unggul terlebih dahulu melalui aksi Giacomo Bonaventura di menit ke-22. Keunggulan di babak awal ini membuat Inzaghi memuji penampilan Bonaventura.
 
"Saya rasa ia adalah salah satu jenis pemain yang sangat diinginkan oleh pelatih mana pun. Di mana ia dipoisisikan ia mampu melakukannya," ungkap Inzaghi. (rep01/rol)