Sport

Rodgers Bakal Sidang Mario Balotelli, Kenapa?

Liverpool - Striker Mario Balotelli mulai membuat gundah pelatih Liverpool, Brendan Rodgers. Rodgers kabarnya akan memanggil striker sarat kontroversi asal Italia itu usai kekalahan The Reds 0-3 dari Real Madrid, Kamis (23/10) di Stadion Anfield. 
 
Mengutip laporan dari laman Tribal Football, Balotelli kabarnya telah melakukan aksi tukar jersey dengan bek Madrid, Pepe. Aksi ini menyedot perhatian karena dilakukan di lorong pemain jelang memasuki babak kedua. 
 
Seperti diketahui dalam laga tersebut, Balotelli telah digantikan Adam Lallana di awal babak kedua. Dalam wawancaranya kepada Sky Sports, Rodgers bakal meminta penjelasan dari Balotelli terkait dengan aksinya tersebut.
 
"Hal ini baru kali pertama saya dengar (tentang pertukaran jersey Balotelli). Saya tentunya tak suka mendengarnya. Ini harusnya sesuatu yang tak terjadi di sini," kata Rodgers. 
 
"Kami sebenarnya pernah punya kasus seorang pemain yang musim lalu melakukan hal semacam ini. Jika hal itu terjadi lagi, tentunya saya akan berurusan lagi." (rep01/rol)