Delapan Besar ISL 2014

Lawan Arema, Skuad Semen Padang Pincang

JAKARTA – Jelang pertandingan kontra Arema Cronous di Grup K, babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014, pelatih Jafri Sastra mengakui kondisi timnya tengah pincang. Salah satu pemain andalan mereka Fakhrurrazi masih absen.
 
“Fakhrurrazi masih absen, tetapi tim telah kembali melakukan persiapan setelah libur latihan satu hari,” ujar Jafri Sastra kepada wartawan, Kamis (2/10/2014).
 
Jelang keberangkatan skuad Semen Padang ke Malang, Jafri mengungkapkan skuad Kabau Sirah sudah siap tempur. Tak hanya itu, ia juga telah memberikan instruksi khusus kepada para pemainnya.
 
“Saya sudah intruksikan pemain untuk fokus ke pertandingan. Jika kami memberikan seluruh kemampuan terbaik maka hasil yang kami raih pun juga yang terbaik,” terusnya.
 
Bertandang ke markas Arema, Stadion Kanjuruhan Gajayana bukanlah yang pertama kalinya bagi Semen Padang. Pada 21 Mei 2014 lalu, Hengki Ardilles dkk sukses meredam kekuatan tim kota Apel itu dengan skor 2-1.
 
Meski demikian, fakta tersebut tak membuat hati Jafri adem. Dirinya tetap mewaspadai sang lawan yang kini berstatus sebagai unggulan di Grup K bersama Persipura Jayapura.
 
“Kami memang pernah menaklukkan Arema sebelumnya, namun hal itu tak akan membuat kami puas. Mereka adalah tim yang diunggulkan dan akan tampil berbeda di laga nanti, saya akan mewaspadai permainan mereka,” tuntasnya.(rep05)