Sport

Mario Mandzukic Absen Lawan Moskow

Mario Mandzukic

BAYERN Munich akan memastikan diri jadi juara Grup D jika minimal meraih hasil imbang di kandang CSKA Moskow. Sayangnya tak ada nama Mario Mandzukic di skuat Die Roten (julukan Bayern Munchen) karena ia harus absen karena cedera.

Mandzukic mendapat cedera di otot betisnya saat Bayern menang 3-0 atas Borussia Dortmund akhir pekan lalu. Ia tak bermain penuh dan digantikan Mario Goetze di menit 56.

Sayangnya striker berpaspor Kroasia itu tak mampu pulih tepat waktu sebelum keberangkatan ke tim untuk melakoni laga matchday V Liga Champions di Arena Khimki, Kamis (28/11/2013) dini hari WIB nanti di kandang CSKA.

Mandzukic pun menambah deret pemain Bayern yang cedera yakni Franck Ribery, Bastian Schweinsteiger, Xherdan Shaqiri, Claudio Pizarro, dan Diego Contento. Alhasil Bayern kemungkinan bermain tanpa striker murni melawan CSKA.

"Kami butuh setidaknya satu poin. Lalu posisi kami akan sangat baik di laga terakhir melawan Manchester City, karena kami ingin memenangi grup. Dengan kemenangan, kami pasti akan jadi juara grup," kata CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, seperti dilansir dari detik.com, Selasa (26/11). (rep1)