Sport

Indra Sjafri Pantau Dua Pemain Timnas U-19 B

JAKARTA - Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, mengaku sedang memantau dua pemain timnas U-19 B. Kedua pemain itu adalah winger Sabeq Fahmi dan gelandang Djali Ibrahim. 
 
Akan tetapi, Indra mengaku masih berpikir dua kali untuk merekrut kedua pemain tersebut. Indra khawatir timbul kecemburuan sosial diantara pemain apabila terlalu banyak mendatangkan penggawa baru di tengah dekatnya putaran final Piala Asia U-19 yang akan berlangsung di Myanmar pada Oktober mendatang. 
 
“Saya lagi memantau Sabeq dan Djali Ibrahim. Tapi, sepertinya tipis kemungkinan untuk menambah pemain,” kata Indra ketika dijumpai seusai memimpin latihan di lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, Selasa (9/9) pagi. 
 
Timnas  U-19 saat ini bermaterikan 26 pemain. Indra sebelumnya sudah mencoret empat pemain dan mempromosikan satu pemain timnas U-19 B yakni bek Rudolf Yanto Basna. Yanto mendapat kesempatan bergabung lantaran bek Ryuji Utomo mengalami cedera. 
 
“Kita lihat nanti apakah memang perlu menambah pemain. Saya berpikiran tidak mau mendatangkan pemain baru yang hanya satu sampai dua hari bermain dan terlihat tampil bagus untuk menggantikan pemain yang sudah setahun bergabung bersama tim,” tuturnya. (rep01/rol)