Open Turnament Indragiri Community

PSPS Pekanbaru Akan Ditantang Nabil FC

RENGAT-Tim Divisi Utama Liga Indonesia PSPS Pekanbaru akan di tantang Harimau Kampar FC pada laga final Open Turnament Indragiri Community yang akan di gelar Selasa (13/1) malam di Stadion Narasinga Rengat.
 
Sedangkan untuk perebutan juara ketiga, salah satu perwakilan tuan rumah, Rengat Barat FC akan berhadapan dengan Nabil FC Pelalawan. Pertandingan perebutan juara ketiga ini akan digelar di tempat yang sama pada sore harinya, sekitar pukul 15.30 Wib.
 
Ketua Panitia Pelaksana, Arianto mengungkapkan bahwa PSPS Pekanbaru berhasil melaju ke babak final setelah pada pertandingan semi final yang diselenggarakan di Stadion Narasinga Rengat, Sabtu (10/1) berhasil mengalahkan Nabil FC Pelalawan dengan skor telak 5-2. Sedangkan pada laga semi final kedua, Harimau Kampar FC berhasil mengalahkan Rengat Barat FC dengan skor 3-1.
 
“Open Turnament Indragiri Community ini rencananya akan di tutup secara resmi oleh Bupati Inh H Yopi Arianto SE usai laga final Selasa (13/1) malam. Turnamen ini akan memperebutkan hadiah dengan total Rp 50 juta,” ujar Arianto, Senin (12/1).
 
Diungkapkan Arianto, Open Turnament Indragiri Community telah dilaksanakan sejak tanggal 30 Desember 2014 lalu yang ditandai dengan pertandingan eksebisi antara tim sepakbola Pemkab Inhu melawan PSPS Pekanbaru All Star.
 
Turnamen ini diikuti 9 klub masing-masing, PSPS Pekanbaru, Persih Tembilahan, Harimau Kampar FC, Nabil FC Pelalawan, UIR FC Pekanbaru, Rengat FC, Rengat Barat FC, Prima Taruna Belilas dan GAS FC Kelayang. “Masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan final silahkan datang ke Stadion Narasinga Rengat,” ujarnya. (cr01/isc)