Sport

Messi Masih Terus Mengincar Rekor Baru

BARCELONA-Sudah bukan menjadi suatu rahasia lagi bahwa Lionel Messi tak pernah puas dengan pencapaiannya. Setiap musim ia selalu berusaha untuk memecahkan rekor baru.

Dilansir dari Marca, Sabtu (11/5), Kompetisi La Liga musim ini menyisakan empat pertandingan, Messi ingin mempersembahkan gelar bagi klub kebanggaannya, Barcelona. Selain ingin mengangkat trofi bersama Azulgrana, pemain asal Argentina ini juga ingin menasbihkan diri sebagai striker tersebur di bumi Spanyol.

Sejauh ini, Messi telah mencetak 46 gol di kompetisi La Liga. Rekor tersebut tercatat sebagai gol tersubur yang pernah dicetak dalam sebuah kompetisi dalam satu musim.

Tidak menutup kemungkinan, pemain berusia 25 tahun itu menambah koleksi golnya sampai musim La Liga 2012/2013 berakhir. Messi mengincar gol saat laga Barcelona kontra Atletico Madrid pada Senin (13/5) mendatang.

Setelah laga melawan Atletico Madrid, Barca bakal menjamu Valladolid, kemudian bermain tandang melawan Espanyol di Stadion Cornella. Sebagai catatan, stadion tersebut menjadi satu-satunya kandang tim divisi utama yang belum pernah dibobol oleh Messi. (rep02)