Sport

Alexis Sánchez Gabung Ke Arsenal?

BARCELONA – Kabar “kilat” terus santer mengklaim Alexis Sánchez akan segera hengkang dari Barcelona. Bahkan bomber berpaspor Cile itu disebut-sebut sudah menghaturkan perpisahan dengan skuad untuk lantas berangkat ke Emirates Stadium – markas Arsenal.
 
Dari lansiran VivaFootballCalcio, Minggu (6/7/2014), Alexis sudah mengucapkan selamat tinggal pada tim yang mulai musim depan akan ditukangi Luis Enrique itu. Pun begitu, sedianya isu transfernya pun masih simpang-siur.
 
Ya, simpang-siur apakah Alexis benar-benar gabung ke Arsenal atau malah Liverpool yang juga kepincut servisnya. Laporan lain bahkan mengatakan bahwa The Reds, melakukan upaya terakhir dengan menawarkan gaji sebesar 150 ribu pounds per pekannya.
 
Sementara kubu The Gunners yang tak ingin kalah cepat, dikatakan sudah mengontak Alexis sendiri via telefon oleh sang arsitek, Arsène Wenger, dalam rangka pendekatan pribadi.
 
Namun setidaknya datang pernyataan yang bisa jadi referensi di mana seorang jurnalis Cile, Pedro Hernández, berkicau via akun twitternya bahwa tujuan Alexis bukan ke Anfield, melainkan ke London Utara.
 
“Alexis Sánchez malam ini sudah mengucapkan selamat tinggal pada staf Barca dan ingin bergabung ke Arsenal,” bunyi cuitan jurnalis tersebut dalam akun twitter @pdhernandezf. (rep05/ozc)