Sport

Kaka Kembali Bermain di Brasil

Sao Paulo - Presiden klub sepak bola Sao Paulo (Brasl), Carlos Miguel Aidar, menyatakan Kaka, pemain Brasil yang bermain di Italia, hampir pasti kembali bermain di Brasil pada musim panas ini.
 
Sejumlah sumber yang dekat dengan pemain gelandang AC Milan itu mengungkapkan pemain berusia 32 tahun ini telah mencapai kesepakatan dengan Orlando City, namun klub ini tidak akan bermain di Major League Soccer (MLS) liga sepak bola profesional Amerika Serikat dan Kanada hingga Maret mendatang. Ia diharapkan bergabung sementara waktu dengan Sao Paulo.
 
Tentang kabar itu Aidar mengatakan: "Saya belum dapat biacara soal ini. Saya sedang berada di Itaquera (menyaksikan pertandingan tim Uruguay melawan tim Inggris), tetapi kesepakatan hampir dicapai."
 
Kedua klub memiliki hubungan baik dan Orlando City mungkin harus mensubsidi gaji Kaka selama dia berada di Brasil untuk dipinjamkan. Kesepakatan Kaka dengan Sao Paulo agaknya tak teralakkan lagi.
 
Kaka kemungkinan bergabung dengan Sao Paulo hingga Akhir 2014 sebelum ke kompetisi MLS. 
 
Awal Juni ini, Pelatih Sao Paulo Muricy Ramalho menyatakan: "Dia (Kaka) pemain fantastis, tetapi sulit didapat karena bayarannya mahal. Klub-klub di sini sedang kesulitan uang. Tetapi di sepak bola sesuatu yang tidak mungkin akhirnya terjadi. Barangkali nantinya inilah yang terjadi pada Kaka. 
 
Kaka kembali ke AC Milan setelah memperkuat Real Madrid. Di AC Milan Kaka gagal membawa klub ini ke Liga Champions 2014-2015. (rep01/rpc)