Sport

Musim Depan, Arsenal Kenakan PUMA

London-Arsenal telah mencapai kesepakatan jangka panjang dengan produsen olahraga asal Jerman, PUMA. Dengan demikian, PUMA bakal menjadi seragam resmi The Gunners baik seragam bermain maupun berlatih. Kerja sama ini efektif mulai musim depan atau pada 1 Juli 2014.
 
CEO PUMA mengatakan, "Arsenal telah menjadi target strategis untuk PUMA selama beberapa tahun dari sekarang. Melalui visi komersial yang jelas, strategi pemasaran olahraga yang terdefinisi dengan baik bersama organisasi PUMA, kami bangga bisa menandatangani kerja sama dengan sebuah klub sepak bola yang benar-benar global." 
 
"Saat kami memasuki era baru sejarah perusahaan kami, Arsenal merepresentasikan komersial dan pemasaran utama untuk memperkuat kredibilitas PUMA sebagai merek olahraga global. Kami sepenuhnya yakin kemitraan ini akan berdampak global," sambungnya.
 
Sementara itu, CEO Arsenal, Ivan Gazidis, mengaku senang bisa bermitra dengan PUMA. "Ini merupakan langkah penting dalam kemajuan Arsenal baik di dalam maupun luar lapangan," kata Gazidis. (rep05)