Sport

Ingin Main Sama Messi, Higuain Buka Peluang ke Barca

Striker Napoli, Gonzalo Higuain, memberikan sinyal bakal pindah ke Barcelona. Pasalnya, mantan striker Real Madrid tersebut mengakui dirinya bakal merasa senang jika bisa bermain bersama Lionel Messi di Camp Nou.
 
Kabar mengenai ketertarikan Barca terhadap Higuain santer beredar di Spanyol pada Minggu (15/6/2014). Pemain internasional Argentina tersebut tampaknya menjadi bagian dari rencana tim yang saat ini dibesut pelatih anyar Luis Enrique.
 
Meskipun demikian, belum ada pernyataan resmi dari Napoli mengenai rumor tersebut. Sang striker pun belum mau terlibat lebih jauh dengan spekulasi tersebut karena dia mengaku ingin fokus membela Argentina di Piala Dunia 2014.
 
"Ya, tentu saja. Saya menikmati keadaan di sini bersama tim nasional. Tentu saja itu menjadi kegembiraan yang besar, tetapi saat ini fokus saya di Piala Dunia," ujarnya kepada Efe setelah Argentina menang 2-1 atas Bosnia-Herzegovina di Maracana, pada laga perdana penyisihan Grup F Piala Dunia 2014.
 
"Saya bahagia dengan ketertarikan dari Barca. Banyak pemain akan senang," tambah Higuain, yang dalam laga tersebut masuk pada babak kedua.
 
Pemain berusia 26 tahun ini meninggalkan Madrid pada musim panas lalu. Dia bergabung dengan Napoli yang dibesut pelatih Rafael Benitez. Selama musim 2013/14, Higuain mengemas total 24 gol. (rep05)