Sport

Asik, Cannavaro Sambangi Indonesia Bulan Agustus

JAKARTA – Indonesia akan kembali kedatangan sosok nama besar di dunia sepakbola dunia. Kali ini adalah pemain legenda negeri pizza, Fabio Cannavaro yang akan berkunjung ke tanah air dalam sebuah acara yang bertajuk "Jalan pertamax-ku bersama Cannavaro".
 
Jalan santai bersama legenda sepakbola ini akan diselenggarakan pada 19 April hingga 19 Juni, memiliki agenda untuk mengapresiasi serta memberikan pengalaman berbeda, berkesan juga nilai lebih kepada pelanggan setianya.
 
10 pemenang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk berjalan bersama cannavaro di brasil dan 10 pemenang lainnya akan jalan bersama Cannavaro di jakarta.
 
Dalam jumpa pers hari ini dibilangan MT. Haryono, Jakarta Selatan, menghadirkan manager commercial fuel retail marketing manager PT. Pertamina (Persero), Waljianto.
 
"Fokus kamu dari even ini untuk memberikan apresiasi, pengalaman baru yang tidak terlupakan kepada para pelanggan setia kami. Dengan menghadirkan tokoh tokoh dunia diharapkan dapat menjadi sumber inspirasi kepada masyarakat indonesia khususnya sobat pertamax," ungkap Waljianto, kepada wartawan, Kamis (17/4/2014).
 
Pihak Pertamina memiliki alasan memilh Cannavaro sebagai bintangnya dalam acara ini. "Kami memilih Cannavaro dalam even kali ini karena kami anggap sosoknya sangat fenomenal serta bertepatan dengan adanya perhelatan Piala Dunia 2014 di Brasil. Ia akan banyak memberikan pengalaman serta inspirasi kepada kita semua," tambahnya.
 
Mantan kapten timnas Italia tersebut dijadwalkan akan hadir di tanah air pada periode Agustus nanti. Namun, spesial kepada pemenang nanti akan terbang ke Brasil menyaksikan secara langsung laga semifinal Piala Dunia bersama Cannavaro.(rep05)