Hukum

Miris, Korban Tewas Kapal Feri Tenggelam di Korsel Bertambah lagi

ROHIL, Rohilonline--Korban tewas akibat tenggelamnya kapal feri Sewol, di Korea Selatan (Korsel) bertambah. Pihak pejabat penjaga pantai setempat melaporkan dua orang ditemukan tewas.
 
Salah satu korban adalah perempuan berusia 22 tahun. Kapal tersebut tenggelam di lepas pantai Korea Selatan pada Rabu 16 April 2014 hari ini.
 
PELALAWAN, Pelalawanonline-Menurut laporan, sebelum kapal tenggelam para penumpang sempat melompat dari kapal. Dalam insiden tersebut juga sekira 107 penumpang lain dinyatakan hilang. Demikian diberitakan ABC yang dilansir Okezone.com, Rabu (16/4/2014).
 
Saat ini Pasukan Khusus Korsel sedang melakukan penyisiran untuk menemukan para korban. Kapal Angkatan Laut Korsel, helikopter, dan kapal nelayan juga turut melakukan penyelamatan. Beberapa orang yang melompat dari kapal menggunakan rompi pelampung juga turut diselamatkan.
 
Setelah tiga jam, sekira 368 penumpang dinyatakan selamat. Sekira 338 penumpang adalah siswa dan guru dari Danwon High School di Ansan. Pihak sekolah mengatakan para siswa dan guru ada dalam kondisi aman.
 
Menurut laporan, Kapal tersebut membawa sekira 447 penumpang dalam pelayarannya. Pihak berwenang setempat pun sampai saat ini belum juga mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.(Rep05)