Sport

Lutut Sobek, Ronaldo Absen Dua Pekan

Jakarta-Cristiano Ronaldo ditengarai akan absen selama dua pekan. Menurut laporan media Spanyol, seperti dikutip dari Football Espana, Kamis (10/4/2014), penyerang Real Madrid tersebut terpaksa menepi lantaran diduga mengalami sobek pada ototnya.
 
AS yang mengklaim kabar tersebut. Dikatakana bahwa Ronaldo mengalami gangguan pada hamstring kirinya dan dia membutuhkan waktu 15 hari untuk pemulihan. Jika kabar itu benar, maka mantan pemain Manchester United tersebut dipastikan tidak bisa bermain ketika Madrid bertemu rival abadinya, Barcelona, di final Copa del Rey pada pekan depan.
 
Sejauh ini belum ada konfirmasi dari kubu Madrid. Tetapi dalam dua pertandingan terakhir, mantan pemain termahal dunia ini tidak bermain, yakni ketika El Real menaklukkan Real Sociedad di ajang La Liga pada akhir pekan lalu, serta ketika Los Blancos kalah 0-2 dari Borussia Dortmund pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, Selasa (8/4).
 
Ronaldo pada awalnya didiagnosis mengalami peradangan otot. Tetapi jika benar dia mengalami sobek pada otot, maka Ronaldo bukan hanya absen di final Copa del Rey, tetapi juga di leg pertama semifinal Liga Champions. (rep05)