Sport

Mourinho: Di Spanyol, Prestasi Saya tak Dihargai

Jose Mourinho kembali memberikan kecaman kepada publik Spanyol. Ia mengatakan bahwa publik negeri matador tidak menghargai pencapaiannya selama melatih Real Madrid.

Sebelumnya Mourinho sudah mengatakan bahwa dirinya dibenci di Spanyol. Hal itu ia ungkapkan setelah Madrid tersingkir di Liga Champions oleh Borussia Dortmund.

Kali ini Mou mengatakan bahwa tak ada yang bisa menghapus semua rekor dan prestasi yang telah diraihnya selama di Santiago Bernabeu. Ia merasa sudah memenangkan banyak hal bersama Los Blancos.

"Saya rasa hasil kerja saya tidak dihargai sepantasnya. Saya tidak berbicara tentang Madrid dan para jurnalis, tetapi tentang semuanya. Saya sudah memenangkan banyak hal sehingga ekspektasi terhadap saya menjadi sangat tinggi. Rekor La Liga adalah milik saya. Kalian mungkin ingin menghapusnya, tetapi rekor itu tak akan bisa dilupakan," ketus Mou.

Mou menambahkan bahwa ia telah berhasil mengangkat prestasi Madrid. Secara umum, Mou merasa telah memberikan banyak bagi bagi Madrid.

"Klub ini sudah tidak menang Copa del Rey dalam 20 tahun, itu karena Copa adalah kompetisi yang tak mudah. Kalian juga tidak bisa menghapusnya. Supercopa de Espana adalah trofi kecil. Tiga semifinal Liga Champions tidak memuaskan ego saya atau membuat saya puas, tetapi itu bukanlah pencapaian mudah," tambahnya. (rep02)