Sport

Nemanja Vidic Akan bersinar di Inter Milan

MILAN – Pemain bertahan Inter Milan,Hugo Campagnaro menyambut hangat kedatangan kapten Manchester United, Nemanja Vidic. Vidic direncanakan akan membelan Inter Milan untuk musim 2014-2015.
 
Defender asal Serbia tersebut sudah sepakat mengakhiri masa baktinya di Old Trafford selama 8,5 tahun untuk berlabuh ke Guiseppe Meazza pada musim panas mendatang dengan status free transfer. Campagnaro juga percaya bahwa kedatangan Vidic bisa memberikan kontribusi besar bagi timnya.  
 
“Vidic pemain bertahan yang hebat, dia sudah bermain cukup lama di level tertinggi,” tutur Campagnaro seperti dilansir Sky Italia, Kamis (14/3/2014). 
 
“Saat dia datang dia akan memberikan kontribusi yang besar,” sambungnya.
 
Campagnaro juga menambahkan kedatangan awak baru dalam skuad Nerazzurri musim ini seperti presiden baru Erick Thohir dan Nemanja Vidic bisa memberikan suntikan semangat bagi tim yang masih di posisi lima klasemen sementara Serie A. 
 
“Hal itu akan memberikan Anda dukungan secara nyata melihat pemain seperti itu dalam klub, seperti Erick Thohir yang ingin mengembangkan tim,” terangnya. (rep05)