Sport

Walah, Guardiola Jatuhkan Trofi Bundesliga

Pep Guardiola tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dalam pesta perayaan juara Bundesliga yang diraih Bayern Muenchen. Guardiola larut dalam kebahagiaan setelah Muenchen menekuk Stuttgart dengan skor 1-0 (0-0) pada laga terakhir di Allianz Arena, Sabtu (10/5) malam WIB.
 
Setelah pertandingan, Guardiola berbaur dengan para pemain Muenchen. Layaknya perayaan juara, semua elemen tim berjuluk The Bavaria tersebut juga langsung berpesta.
 
Namun, pesta itu sedikit ternoda. Pasalnya, Guardiola menjatuhkan trofi juara Bundesliga. Itu terjadi setelah Guardiola disiram bir oleh anak asuhnya. Tapi, Guardiola tak membahas hal itu.
 
Mantan pelatih Barcelona tersebut lebih senang membahas mengenai kesuksesan anak asuhnya mempertahankan gelar juara Bundesliga. Apalagi itu merupakan gelar perdana pada tahun pertama tugas Guardiola di Muenchen.
 
“Saya sangat bangga dengan tim dan pemain yang kami miliki. Bir ini sangat dingin. Namun, nantinya semuanya akan baik-baik saja. Saya bahagia,” terang Guardiola di laman Bild. (rep05)