Riau Raya

Pengesahan RAPBD Bengkalis 2014 Molor dari Target

BENGKALIS-Paripurna pengesahan RAPBD Bengkalis Tahun 2014 molor dari target yang tetapkan semula tanggal 6 Maret. Rapat paripurna yang dijadwalkan malam ini, urung dilaksanakan karena Badan Anggaran (Banggar) dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) masih melakukan rapat finalisasi.

Ketua Tim TAPD, H Burhanuddin ditemui di Kantor DPRD Bengkalis mengatakan, malam ini tidak jadi dilaksanakan paripurna karena masih membahas finalisasi anggaran. Paripurna pengesahan baru akan dilakukan besok.

Informasi yang diperoleh di Gedung DPRD Bengkalis, batalnya pengesahan malam ini karena masih alotnya pembahasan antara Banggar dengan TAPD.

Sejumlah anggota DPRD Bengkalis ketika dihubungi membenarkan masih alotnya pembahasan antara Banggar dengan TAPD sehingga berdampak pada molornya jadwal pengesahan RAPBD malam ini. "Nampaknya belum bisa ketuk palu malam ini. Pembahasan masih alot terkait internal dewan,'' ujar salah seorang anggota DPRD Bengkalis, seperti dilansir goriau.com.

Info yang beredar, alotnya pembahasan antara Banggar dengan TAPD menyusul belum duduknya anggaran aspirasi dewan sehingga berimbas molornya pengesahan RAPBD yang ditargetkan tanggal 6 Maret.(rep05)