Sport

Manchester City Ingin Isco Tinggalkan Real Madrid

Agen Manchester City, Francois Gallardo mengharapkan Francisco Román Alarcón Suárez atau yang lebih populer dikenal Isco untuk meninggalkan Real Madrid di musim panas mendatang.
 
Sejak didatangkan dari Real Madrid di musim panas lalu, Isco memang gagal bersaing dengan sejumlah bintang Madrid, mengingat Manager El-Real, Carlo Ancelotti merubah skema formasi menjadi 4-3-3 yang sebelumnya memiliki skema formasi 4-2-3-1 saat ditangani The Special One. 
 
Gelandang serang timnas Spanyol tersebut telah gagal untuk memadukan irama permainan Madrid musim ini sejak kedatangannya dari Malaga. Meskipun, sebelumnya Isco sempat menjadi starter saat Madrid masih menggunakan formasi lamanya.
 
Saat ini, nama Isco telah santer dikaitkan-kaitkan dengan Manchester City dan Manchester United. Namun, sepertinya Isco lebih memilih ke Manchester City, mengingat tim yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut sedang dinahkodai oleh mantan pelatihnya di Malaga, yaitu Manuel Pellegrini. 
 
"Ada pemain di Real Madrid yang tiba musim panas lalu dan musim depan akan pergi lagi," kata Gallardo saat dilansir dari Ttribal Football, Selasa (4/3).
Gallardo menjelaskan City masih membutuhkan satu gelandang serang yang mempunyai high skill seperti Isco. "Saya tidak tahu apakah Isco dipinjamkan atau dijual dari Real Madrid" ujar Gallardo. (Rep01)