Sport

Resmi, Salah pemain pertama Mesir di Chelsea

London-Klub sepakbola asal kota London Chelsea akhirnya telah meresmikan transfer pemain Mohamed Salah dari klub Swiss FC Basel. Chelsea sendiri belum mengeluarkan pernyataan berapa biaya yang dikeluarkan untuk membeli Salah tetapi kabarnya Chelsea harus mengeluarkan uang sebesar 15 Juta Poundsterling.
 
Mohamed Salah juga sudah menandatangani kontrak dari Chelsea yang mengharuskan Salah berada di Chelsea selam lima setengah tahun.
 
"Saya sangat senang berada di Chelsea, sebuah klub besar di dunia. Saya berharap dapat membuat para suporter Chelsea bahagia dan sebuah karir yang bagus di klub ini," ujar Salah.
 
Pemain asal Mesir ini menjadi pemain ketiga yang didatangkan oleh Chelsea di bulan Januari ini. Sebelum Salah, Chelsea sudah mendatangkan Nemanja Matic dan Bertrand Traore.
 
Mohamed Salah yang merupakan pemain Mesir pertama yang bermain bagi Chelsea. Pemain berusia 21 tahun ini akan memberikan Jose Mourinho banyak pilihan dalam lini depan setelah menjual Juan Mata dan Kevin De Bruyne. (rep05)